Berita Aktivitas Outdoor di Dunia Saat Ini – Aloaventure

Aloaventure.com Situs Kumpulan Berita Aktivitas Outdoor di Dunia Saat Ini

Jalur Hiking Terbaik di Sedona

Jalur Hiking Terbaik di Sedona

Jalur Hiking Terbaik di Sedona – Sedona adalah salah satu area paling indah di Arizona dan salah satu tujuan terbaik bagi pejalan kaki santai yang ingin menghabiskan beberapa jam berjalan di sepanjang bebatuan merah dan ngarai yang indah.

Jalur di sini berkisar dari jalur yang mudah dan ramah keluarga di sekitar buttes atau di sepanjang dasar dinding tebing hingga rute yang lebih menantang yang akan membawa Anda jauh di atas kota hingga pegunungan dengan pemandangan luar biasa.

Selain pemandangan yang luar biasa, sorotan lain di beberapa jalur termasuk jembatan alami, sungai dan sungai, margasatwa, dan bahkan pusaran energi.

Terletak di ketinggian lebih dari 4.300 kaki, jalur pendakian di sekitar Sedona tidak sepanas jalur di Phoenix atau Tucson, tetapi cukup rendah sehingga Anda dapat mendaki di sini sepanjang tahun. slot

Perusahaan lokal telah mengarahkan pengunjung baru ke pendakian yang kurang populer untuk mengurangi kemacetan di jalur utama. Untuk melihat jalur pendakian terbaik di Sedona, lihat daftar di bawah ini.

1. Cathedral Rock Hike

Dengan begitu banyak jalan setapak yang bagus di daerah tersebut, sulit untuk mengatakan mana yang merupakan pendakian terbaik di Sedona, tetapi ketika pendaki melihat Cathedral Rock yang terkenal, mereka pasti bertanya apakah mereka dapat mendaki. Jalan setapak yang populer ini menawarkan pemandangan Bell Rock, Courthouse Butte, Mogollon Rim yang penuh warna, dan begitu Anda mencapai pelana, pemandangan lanskap bergulir ke barat.

Cathedral Rock juga merupakan rumah bagi salah satu pusaran terkenal Sedona, yang konon terletak di pelana.

Jejak ini membentang di sisi timur Cathedral Rock, melintasi area yang relatif datar, lalu mendaki bebatuan, melintasi Templeton Trail. Beberapa bagian cukup curam dan bisa sedikit rumit. Ini pasti membutuhkan penggunaan tangan dan kaki. Jejaknya sekitar satu mil pulang pergi dengan total kenaikan ketinggian 550 kaki.

Titik tertinggi di jalan setapak adalah pelana di antara dua menara besar, dan ini adalah titik balik.

Beberapa pejalan kaki memilih untuk menguji keberanian mereka dengan mengikuti langkan sempit di sepanjang sisi kanan untuk melihat-lihat, menempel di sisi gunung. Kebanyakan orang tidak mencobanya, dan ini tidak disarankan.

Ujung jalan setapak terletak di tengah Back O Beyond Road, di luar Highway 179, antara Sedona dan Village of Oak Creek.

2. Doe Mountain Trail

Pemandangan luar biasa, kesendirian, dan kesempatan unik untuk berkeliaran di atas mesa membuat ini pesaing teratas lainnya untuk pendakian terbaik di Sedona.

Ini adalah jalan setapak sepanjang 1,2 mil dengan pendakian yang stabil dan bertahap yang membawa Anda ke puncak datar Gunung Doe. Di atas sini, jalan setapaknya rata dan membentang dari satu ujung mesa ke ujung lainnya. Puncak gunung tampaknya cukup jauh dari lembah di bawahnya, seperti daratan tersendiri, tetapi Anda masih bisa melihat burung, kelinci, dan satwa liar lainnya.

Meskipun ini adalah pendakian yang populer, mudah untuk menemukan kesunyian Anda sendiri untuk memandangi lanskap yang menakjubkan ini. Pemandangan meluas ke segala arah, tetapi beberapa fitur tengara termasuk Mescal Mountain, Courthouse Butte, Fay Canyon, dan Bear Mountain. Pemandangan terbaik ada di ujung barat daya mesa – ujung pendakian.

Total kenaikan ketinggian sekitar 425 kaki, dan ujung jalan setapak terletak di Jalan Boynton Pass (FS152C), di mana terdapat banyak tempat parkir.

3. Fay Canyon

Jalur 2,4 mil yang mudah ini membawa Anda melalui Fay Canyon yang indah, yang terletak di salah satu area paling indah di Sedona. Pendakian ini memungkinkan Anda langsung menuju jantung bebatuan merah, berjalan di bawah dinding tebing dan taman gantung.

Tidak seperti banyak jalur pendakian lainnya di sekitar Sedona, jalur yang satu ini melewati area pepohonan dan menawarkan keteduhan untuk sebagian besar perjalanan, terutama di musim semi dan musim panas ketika semua daun sudah keluar. Jejak berakhir di formasi batuan yang menjulang tinggi dan dinding ngarai di kedua sisinya.

Sebuah tanda menandai akhir dari jalur yang dipelihara, tetapi Anda dapat berjalan melewati tanda tersebut dan berjalan di atas bebatuan untuk mendapatkan pemandangan yang lebih baik di belakang ngarai.

Pendakian ini hanya memiliki ketinggian sedikit di ketinggian 190 kaki dan cocok untuk pendaki dengan segala kemampuan, terutama anak-anak yang akan menikmati memanjat bebatuan di ujung jalur.

4. Boynton Canyon

Jejak Boynton Canyon adalah pendakian keluar-masuk sepanjang 6,1 mil yang melewati beberapa jenis hutan khas daerah Sedona. Pemandangan indah ngarai membentang sepanjang jalan. Dekat awal jalan setapak adalah pusaran energi.

Setengah hingga tiga perempat pertama jalan setapak berada di bawah sinar matahari terbuka dan sejajar dengan properti dari Enchantment Resort, tempat yang ideal untuk menikmati minuman dingin dan makan siang atau makan malam yang lezat setelah pendakian Anda.

Di luar bagian ini, Anda akan menemukan diri Anda di pepohonan kecil dan kemudian pohon pinus besar yang memberikan keteduhan yang cukup. Bentangan terakhir pendakian akan membawa Anda ke tanjakan di ujung ngarai, di mana ada pemandangan yang layak di balik ngarai. Sebagian besar pendakian dilakukan di atas permukaan tanah, tetapi pasti ada peningkatan ketinggian.

Jika Anda hanya tertarik pada pusaran, letaknya tepat di dekat awal lintasan. Pastikan untuk mengambil jalan setapak samping yang disebut jejak Boynton Vista, dan kira-kira setengah mil ke pusaran, yang terletak di dasar puncak menara batu. Pemandangan dari atas sini termasuk Deadman’s Pass, Mescal Mountain, dan Courthouse Butte di kejauhan.

5. Courthouse Butte Loop

Pemandangan Courthouse Butte tanpa henti, Mogollon Rim yang menakjubkan, Bell Rock, dan bahkan batu berbentuk pesawat luar angkasa yang lebih kecil di dekat ujung jalan setapak adalah apa yang akan Anda temukan dalam pendakian ini.

Ini adalah putaran sedang sejauh 3,9 mil, dan paling baik dilakukan searah jarum jam. Anda akan mendapatkan sedikit segalanya dalam pendakian ini, tetapi bagian terbaiknya adalah kesendirian yang akan Anda alami begitu Anda melarikan diri dari keramaian yang berkumpul di sekitar area Bell Rock.

Jejak ini memiliki peningkatan ketinggian sedang sekitar 350 kaki dan sebagian besar di atas permukaan tanah.

Yang terbaik adalah parkir di tempat parkir Gedung Pengadilan Vista, tetapi jika lahan kecil ini penuh, parkirlah di tempat parkir Bell Rock Vista, hanya sedikit lebih jauh ke arah Desa Oak Creek.

6. Devil’s Bridge Trail

Ini adalah salah satu jalur yang paling sering dikunjungi di Sedona, dan hampir semua orang dapat melakukannya. Jejaknya berjarak 6,2 mil dari belakang dan mengarah ke lengkungan batu pasir alami yang indah. Anda bisa berjalan di bawahnya dan kemudian naik tangga ke puncaknya, dan jika Anda mau, Anda sebenarnya bisa berjalan tepat di atasnya.

Ini adalah jalur sibuk yang akan Anda bagikan dengan jip, ATV, sepeda gunung, dan kemungkinan besar, banyak pendaki lainnya. Bagian pertama dari jalan setapak ini lebar dan mudah; bagian belakang jalan setapak lebih sempit dan lebih curam saat Anda mendaki menuju lengkungan.

Perhatikan bahwa hampir tidak ada naungan pada seluruh pendakian ini sampai Anda mencapai ujung terjauh, jadi pastikan Anda siap.

Parkir, yang terletak di dekat Dry Creek Road, seringkali sulit didapat di sini, terutama pada akhir pekan.

Jika Anda ingin menghindari keramaian dan jejak jip yang berdebu, mulailah dari ujung jalan setapak Chuckwagon untuk perjalanan sejauh empat mil yang sedikit lebih pendek. Jalan setapak ini berada di luar Long Canyon Road di sisi kanan. Pastikan untuk mempelajari peta di ujung jalan setapak karena penting untuk tidak melewatkan belokan kiri utama di persimpangan jalan setapak pertama yang Anda temui. Jejak Mescal dimulai tepat di seberang jalan.