Berita Aktivitas Outdoor di Dunia Saat Ini – Aloaventure

Aloaventure.com Situs Kumpulan Berita Aktivitas Outdoor di Dunia Saat Ini

Resor Ski Terbaik di Swiss Bagian 2

Resor Ski Terbaik di Swiss Bagian 2

Resor Ski Terbaik di Swiss Bagian 2 – Karena masalah kesehatan dan keselamatan, pemerintah Swiss telah memperkenalkan beberapa mandat di seluruh negara, tetapi pembatasan yang lebih rinci mungkin berbeda di antara 26 kanton. Di kanton Valais, tempat resor ski Verbier, Zermatt, Crans-Montana, dan Saas-Fee berada, batasan melampaui Swiss secara keseluruhan, dengan kehidupan malam dan tempat après-ski ditutup seluruhnya. Pembelian tiket secara online disarankan untuk meminimalkan kontak dan antrean pribadi.

Berikut adalah daftar resor ski terbaik kami di Swiss.

6. Biaya Saas

Memenangkan penghargaan tertinggi untuk kualitas dan keandalan saljunya di Penghargaan Resor Ski Terbaik tahun ini, Saas Fee dekat dengan gletser Dom (puncak tertinggi seluruhnya di Swiss) dan Allalinhorn, di wilayah Valais.

Jalur ski dan lereng sepanjang 150 kilometer di Saas-Fee menyediakan jalur vertikal sepanjang 1.800 meter, yang semuanya merupakan medan di mana pemain ski menengah akan merasa nyaman. Secara keseluruhan, 26 jalur yang mencakup 96 kilometer digolongkan sebagai jalur menengah. Ini, ditambah 37 kilometer jalur pemula dan latihan lereng dan lift di tepi desa bebas mobil, ideal untuk anak-anak dan pelajar, membuat Saas-Fee populer di kalangan keluarga.

Terlepas dari reputasinya yang bagus untuk lari kecil, ada banyak medan untuk menantang para ahli, dengan jalur berlian hitam sepanjang 23 kilometer. Asrama dapat berkendara sepanjang tahun, di taman salju musim dingin, dan di musim panas dengan halfpipe, boarder-x, dan melompat di gletser.

Buka untuk bermain ski sepanjang tahun, gletser ini menawarkan ski sepanjang 12 mil. Naiki Metro Alpin, kereta kabel bawah tanah tertinggi di dunia, untuk bersantap di restoran berputar tertinggi di dunia, Drehrestaurant Allalin berdinding kaca.

7. Arosa Lenzerheide

Hingga 2013, ketika mereka dihubungkan oleh kereta gantung Urdenbahn sepanjang satu mil, Lenzerheide dan Arosa adalah resor terpisah. Sekarang mereka berjarak lima menit perjalanan dan bergabung dalam satu tiket.

Para ahli yang mencari petualangan mungkin tidak begitu memikat mereka di sini, tetapi resor yang kurang terkenal ini pasti menjadi pilihan para pemain ski tingkat menengah, dengan lintasan sepanjang 140 mil melintasi tiga lereng gunung yang berbeda. Sebagian besar memiliki peringkat biru dan di atas garis pohon, sehingga terbuka untuk pemandangan spektakuler di tempat lain yang diperuntukkan bagi ahli ski puncak. Wilayah ini juga mendapat lebih banyak sinar matahari daripada banyak resor Alpen lainnya.

Rute Ski Safari yang indah menghubungkan tiga turunan dengan tumpukan salju tebal, dan dari puncak Parpaner Rothorn, Anda dapat bermain ski melintasi gletser. Dalam memilih basis, Arosa adalah kota ski yang lebih menarik. Anda dapat mencapai Home Hotel Arosa yang bergaya desain dengan bus dari stasiun kereta api, membuat liburan ski bebas mobil menjadi mudah.

8. Engelberg-Titlis

Hanya 45 menit dari Lucerne dan lebih dari satu jam dari Zürich, Gunung Titlis adalah salah satu atraksi paling populer di Swiss, dengan turis naik ke puncaknya dengan kereta gantung. Namun di musim dingin, gunung dan desa biara kecil Engelberg di kakinya menjadi resor olahraga musim dingin keluarga terbesar di Swiss Tengah.

Antara Brunni dan Jochpass, jalur lari sepanjang lebih dari 80 kilometer sangat bergantung pada pemula dan pemain ski menengah, dengan 27 kilometer lari mudah, 47 kilometer menengah, dan hanya delapan kilometer.

Banyak jalur termudah berada di lereng bawah di sekitar Trübsee dan Gerschnialp. Lereng yang lebih curam berada di daerah yang lebih tinggi dan di gletser, di mana hujan salju yang lebih lebat memungkinkan bermain ski dari bulan Oktober hingga Mei. Dengan penurunan vertikal 609 meter, jalur terpanjang di kawasan itu hanya kurang dari 13 kilometer.

Kualitas salju dan dataran tinggi Alpen yang melimpah di sini membuatnya sangat populer di kalangan pengendara bebas dan pemain ski off-piste. Kegembiraan lainnya adalah bahwa banyak medan off-piste mudah diakses dari lift.

9. Adelboden-Lenk

Resor Adelboden dan Lenk yang saling terkait berbagi pemandangan pegunungan Bernese Oberland, dan di antara mereka menawarkan sesuatu untuk semua pemain ski pemula, pemberani, Nordik, bahkan penonton.

Resor ski Lenk im Simmental memiliki nuansa desa ski kecil, dan lokasinya di lembah datar yang luas membuatnya populer bagi mereka yang menyukai ski Nordik, sepatu salju, dan jalan kaki musim dingin. Ini sangat ramah keluarga, dan pemain ski pemula dan menengah akan menemukan banyak aktivitas ski di antara 44 hektar yang dapat digunakan untuk ski dan lima taman medan. Para ahli dapat menemukan beberapa tantangan, tetapi kebanyakan menuju ke piste yang lebih maju di Adelboden terdekat, yang dihubungkan oleh sistem lift.

Desa chalet Adelboden terletak di ketinggian 1.350 meter, dan medan ski 160 hektar mencapai 1.000 meter lagi. Ketinggiannya memastikan kondisi salju yang konsisten, dan banyaknya aktivitas musim dingin lainnya membuatnya populer di kalangan keluarga pemain ski campuran dan non-pemain ski.

Satu tiket ski juga mencakup wilayah Danau Oeschinen dan Sunnbüel di Kandersteg, dan area ski Adelboden-Lenk juga merupakan bagian dari SuperPass of Gstaad Mountain Rides.

Setiap Januari, Adelboden menjadi tuan rumah Piala Dunia Ski FIS, mengadu pemain ski pria terbaik dunia dalam perlombaan menurun sepanjang 1.290 meter dan pada apa yang dianggap sebagai lapangan slalom raksasa paling menantang di dunia. Meskipun musim ini balapan akan diadakan tanpa penonton, penginapan seringkali lebih banyak di Lenk, di mana Hotel Sternen yang baru direnovasi berada di pusat kota.

10. Andermatt-Sedrun

Ini salah satu yang harus diperhatikan. Kota kecil Andermatt yang tadinya mengantuk siap menjadi area ski terbesar di Swiss tengah, dan Anda bisa berada di sana terlebih dahulu, sebelum keramaian.

Tiga lift baru dan penggantian untuk beberapa lift lama sedang berlangsung, menghubungkan medan ski Nätschen ke lereng Oberalp dan Sedrun. Lift penghubung utama pertama, lift kursi enam tempat duduk berkecepatan tinggi, dibuka untuk musim 2018, bersama dengan gondola dua tingkat yang membawa delapan pemain ski, dari stasiun kereta ke Gutsch, di puncak kawasan Nätschen.

Jalur ski Andermatt-Sedrun di SkiArena dibuka musim dingin lalu dengan peresmian gondola Oberalppass-Schneehüenerstock (Schneehüenerstock-Express) dan piste baru terakhir dari Oberalppass ke Schneehüenerstock. Penyelesaian proyek membuat SkiArena Andermatt-Sedrun menjadi resor ski terbesar dan termodern di Swiss Tengah.

Sebagian besar jalur baru ini merupakan jalur menengah, seperti yang ada di daerah Nätschen saat ini, dan seluruhnya tertutup oleh pembuatan salju. Gemsstock Andermatt yang menghadap utara, di seberang lembah, memiliki banyak jalur dan medan ski off-piste untuk menantang para ahli, dengan vertikal 900 meter; ini adalah salah satu medan paling luas di dunia untuk ski.

Sebagian besar lereng Gemsstock berada di ketinggian antara 2.000 dan 3.000 meter, menjanjikan salju yang baik bahkan ketika daerah Swiss lainnya tidak. Seiring dengan ketinggian, faktor yang mengarah ke lapisan salju yang dapat diandalkan adalah bahwa badai melanda medan gabungan ini dari segala arah; Sisi negatifnya adalah badai besar dapat mematikan transportasi dan memotong jarak pandang.

Melengkapi fasilitas ski baru dan terletak di antara lereng yang baru terhubung adalah hotel bintang empat pertama di Andermatt, Radisson Blu Hotel Reussen, bersama dengan toko-toko dan restoran di sekitar Piazza Gottardo.