Berita Aktivitas Outdoor di Dunia Saat Ini – Aloaventure

Aloaventure.com Situs Kumpulan Berita Aktivitas Outdoor di Dunia Saat Ini

Pantai Terbaik di Maroko

Pantai Terbaik di Maroko

Pantai Terbaik di Maroko – Kehidupan pantai di Maroko menawarkan lebih dari sekedar matahari dan laut. Hanya lompatan singkat dari Eropa, Agadir, kota resor utama negara itu, menarik banyak orang Eropa untuk istirahat matahari dan pasir musim panas yang sederhana, tetapi bagi banyak wisatawan lain, pantai Maroko semuanya tentang selancar. Pantai liar dan berangin yang berbaris di Pesisir Atlantik terkenal karena selancarnya, dan dengan banyak operator selancar, ini adalah tempat yang tepat untuk belajar.

Banyak kota pantai dan resor Maroko mudah dijangkau dari beberapa tempat wisata sejarah paling terkenal di negara itu. Di Pesisir Atlantik selatan, Anda dapat melakukan perjalanan sehari ke Anti Atlas, sedangkan Pesisir Atlantik tengah memberikan akses mudah ke Marrakesh, jadi jika Anda mencari liburan yang memadukan tempat berjemur dengan tamasya budaya, Anda juga beruntung. Lihat daftar pantai terbaik di Maroko. slot88

1. Agadir

Agadir, di Pantai Atlantik selatan, adalah kota resor pantai paling terkenal di Maroko. Wisatawan Eropa yang mencari liburan pantai ramah keluarga yang santai dan harga terjangkau telah berkumpul di sini selama beberapa dekade. Hamparan pasir emas Agadir yang menyusuri sepanjang pusat kota, jadi ada banyak ruang untuk dipilih.

Jika Anda mencari fasilitas lengkap, dengan akses mudah ke kafe dan restoran saat berada di atas pasir, pergilah ke salah satu dari dua bagian pribadi yang dikenal sebagai Palm Beach dan Sunset Beach. Kedua jalur ini terletak di depan kawasan pusat pariwisata Agadir dan menawarkan janji akan hari-hari santai di bawah sinar matahari dan pasir.

Hotel-hotel yang terletak di pinggir laut juga memiliki hamparan pasir pribadi. Sofitel Agadir Royal Bay Resort Hotel bintang lima adalah pilihan bagi pengunjung yang mencari resor yang tinggal dengan pantai, kolam renang, layanan terbaik, dan kamar yang dipenuhi dengan estetika Maroko yang bergaya.

Untuk keluarga yang bepergian, Pantai Iberostar Founty mencuri perhatian dengan fokus pada kegiatan dan hiburan yang ditujukan untuk anak-anak kecil, area kolam besar, dan petak pasir besar di depan.

2. Mirleft

Terletak 129 kilometer di selatan Agadir, Mirleft kecil mungkin tidak seterkenal tetangganya di utara, tetapi bagi pelancong independen yang tidak menginginkan liburan dengan paket, kehidupan pantai di kota Pesisir Atlantik selatan ini lebih baik. Ada beberapa pantai untuk dipilih, sebagian besar didukung oleh tepian bebatuan terjal dan tebing.

Mirleft memiliki tempat aktivitas yang sedang berkembang. Banyak pengunjung datang ke sini untuk belajar berselancar, dengan banyak operator sekolah selancar menawarkan paket pelajaran lima hari, serta penyewaan peralatan. Ada juga memancing di laut dan paralayang, dan kota ini merupakan pangkalan yang baik untuk memulai menjelajahi wilayah Anti Atlas di pedalaman.

Ada banyak pilihan penginapan kecil dan hotel butik di Mirleft. Pilihan teratas adalah Dar Najmat yang menghadap pantai, dengan tujuh kamar nyaman dan kolam renang dengan pemandangan Samudra Atlantik terbaik di kota.

3. Essaouira

Kota tua bertembok tengah, dengan benteng pinggir laut yang kokoh yang menahan ombak Samudra Atlantik, adalah labirin gang-gang yang menggeliat dan Situs Warisan Dunia UNESCO.

Pantai menganga di sepanjang pantai selama lebih dari lima kilometer, tepat di sebelah selatan tembok kota tua. Para pengunjung pantai harus sadar, bahwa angin kencang yang teratur di bentangan pantai ini membuat Essaouira tidak cocok untuk liburan yang menguras sinar matahari.

Sebaliknya, pantai di sini adalah tentang olahraga air. Wisatawan menuju ke sini untuk selancar angin dan selancar layang, dengan beberapa operator baik di Essaouira sendiri maupun di Sidi Kaouki, 25 kilometer ke selatan, menawarkan paket pelajaran untuk pemula, serta penyewaan peralatan.

Untuk hotel butik di rumah besar yang telah dipugar, Anda tidak bisa mengalahkan menginap di kota tua Essaouira. Madada Mogador adalah pilihan terbaik, didekorasi dengan perpaduan gaya antara modern dan tradisional, dengan pemandangan yang membentang baik ke pantai maupun hiruk pikuk kota tua.

4. Pantai Legzira

Salah satu pasir paling indah di Maroko, Pantai Legzira terletak 10 kilometer di utara pelabuhan Sahara Spanyol tua berwarna biru dan putih di Sidi Ifni. Tidak terkekang oleh perkembangan pariwisata, tepi pantai di sini memancarkan daya tarik yang sepi, diperkuat oleh formasi bebatuannya yang dramatis dan diselimuti gelombang yang melengkung di atas pasir. Matahari terbenam adalah waktu untuk berada di sini untuk mendapatkan foto terbaik, saat bebatuan bersinar oranye dalam cahaya yang memudar.

Ada beberapa fasilitas di sini, meskipun beberapa restoran makanan laut menyajikan makanan dan minuman. Kemas piknik dan pergilah ke sini untuk sore hari dari Sidi Ifni atau dari Mirleft, 23 kilometer ke utara.

5. Oualidia

Oualidia kecil yang cantik membungkus di sekitar laguna terlindung membuat air di sini jauh lebih tenang daripada di resor lain di Pantai Atlantik. Ini adalah tempat terbaik untuk berenang dan pilihan yang baik dan aman untuk anak-anak yang suka bermain air.

Teluk pasir keemasan berbentuk bulan sabit adalah tujuan liburan populer bagi keluarga Maroko, dan selama akhir pekan Juli dan Agustus tampaknya setengah dari Casablanca (176 kilometer ke utara) telah membusuk di sini selama sehari di pantai. Namun, datanglah di luar musim puncak ini, dan Anda dapat menikmati banyak pasir untuk diri sendiri.

Operator olahraga air di pantai menyewa papan dayung dan kayak untuk mereka yang lelah berbaring di bawah sinar matahari, meskipun berselancar (melewati pemecah gelombang laguna) adalah kegiatan yang paling populer.

Dengan Marrakesh hanya 186 kilometer ke tenggara, istirahat pantai Oualidia adalah tambahan yang mudah untuk perjalanan menjelajahi Kota Merah Maroko yang terkenal dengan kota tua labirinnya – ini adalah pilihan yang tepat jika Anda ingin melakukan lebih banyak pada liburan Anda daripada duduk di pantai.

6. Moulay Bousselham

Pasir Moulay Bousselham yang melengkung dan berpasir terletak tepat di ujung kota dan ramai dengan kerumunan wisatawan lokal selama bulan Agustus. Terlepas dari popularitasnya, penting untuk dicatat bahwa pantai lebih baik untuk berjemur daripada untuk berenang di laut. Para perenang perlu berhati-hati, karena pantai di sini terkenal dengan ombak yang kuat.

Pergilah 15 kilometer ke selatan dari kota menuju jalur berpasir utama lainnya di Moulay Bousselham di Pantai Temara. Sekali lagi, berenang tidak cocok untuk anak kecil atau mereka yang belum berpengalaman di air, tetapi pantai ini menawarkan aksi ombak yang bagus untuk peselancar.

Di luar musim panas, Moulay Bousselham adalah tempat kecil yang mengantuk, dengan pengunjung lebih cenderung ke sini untuk mengamati burung di laguna dan rawa-rawa di Taman Nasional Merja Zerga daripada membuang handuk pantai mereka ke pasir. Ini adalah pilihan yang baik bagi wisatawan pecinta alam untuk menggabungkan beberapa hari pantai dengan beberapa bercak burung.